Senin, 20 Januari 2014

Pengertian Lucid Dream





Apa itu Lucid Dream???

Apakah anda pernah mempunyai keinginan untuk mengendalikan mimpi?
Apakah anda pernah ada disebuah mimpi yang sangat indah, bahkan tak terlupakan?
Pasti anda ingin mengulang mimpi itu sekali lagi.  Di dunia mimpi apapun bisa terjadi, termasuk semua hal - hal yang tidak masuk akal. Seperti anda bertemu dengan artis idola, naik mobil impian anda, terbang kesana kemari, telanjang di depan umum tanpa merasa malu, atau bahkan yang paling indah bagi para lelaki yaitu mimpi berhubungan seks. 



Dan di artikel saya kali ini, saya akan memberikan bagaimana cara untuk dapat mengatur mimpi.
Bukankah asik, anda dapat mengatur mimpi, berhubungan seks dengan Miyabi pun bisa anda dapatkan di mimpi. Luar biasa bukan.
Tidak perlu ilmu khusus untuk mengatur mimpi, tidak ada hubungan dengan ilmu supranatural, ini murni science dan logic.


Apa perbedaan Lucid Dream dengan mimpi biasa?

Yang membedakan adalah kesadaran. Dalam Lucid Dream kita benar - benar mengalami sesuatu di mimpi secara sadar. Jika di mimpi biasa kita hanya sebagai penonton, dan saat bangun di mimpi biasa kita hanya dapat mengingat sedikit hal-hal yang kita alami, sedangkan di Lucid Dream kita dapat mengingat dengan jelas apa saja yang kita alami.

Apa manfaat Lucid Dream?

Untuk merasakan kehidupan di dunia mimpi, kita bisa melakukan apa saja yang kita mau. Dan manfaat yang paling utama adalah memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi di dunia nyata. Hayalan-hayalan anda yang rasa tidak mungkin terjadi, dapat terjadi di dunia mimpi. Manfaat lain dari Lucid Dream adalah kita dapat mengatasi phobia atau trauma terhadap sesuatu, dan dapat meningkatkan kreativitas.

Yang dapat dilakukan di kondisi Lucid Dream?
Ada 3 tingkat yang dapat kita capai di Lucid Dream.

A. Tingkat Pemula
Berjalan menembus tembok, terbang, menjelajahi dunia mimpi.

B. Tingkat Menengah
Bertemu dengan tokoh idola, berkencan.

C. Tingkat Ahli
Berhubungan seks, dapat merasakan kehidupan setelah mati, dapat memperoleh inspirasi.

Untuk saya yang sudah mencoba Lucid Dream, saya sudah mencapai level menengah dan ahli, tapi saya tidak pernah mencapai level pemula, entah kenapa saat pertama mencoba saya mendapat mimpi berhubungan seks. Weird!


Apa dampak negatif Lucid Dream?

Tidak ada dampak negatif dalam Lucid Dream, jika tidak dilakukan secara berlebihan Lucid Dream aman.
Ada beberapa kasus Lucid Dream bagi orang yang akut, mereka kurang motivasi di dunia nyata, karena mereka sudah mendapat segalanya di dunia mimpi. Lucid Dream hanyalah mimpi, tidak ada yang bersifat nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar