Senin, 20 Januari 2014

Pengertian Astral Projection


Di artikel saya kali ini kita akan membahas tentang Astral Projection, di artikel sebelumnya saya sudah memberikan artikel mengenai Lucid Dream. Astral Projection, Lucid Dream dan Sleep Paralysis sangat berhubungan erat satu sama lain, di Lucid Dream kita harus mengalami Sleep Paralysis jika tidak, anda tidak akan memasuki masa Lucid Dream.
Langsung saja kita bahasa Apa itu Astral Projection.


Ilustrasi Astral Projection


Astral Projection.

Kita jabarkan kata "Astral" terlebih dahulu, Secara mistis Astral adalah kemampuan untuk melepas jiwa, dan jiwa tersebut dapat ke suatu tempat dan melakukan aktivitas disana, perjalanan manusia menembus dimensi bukan menggunakan badan kasar atau raga, melainkan dengan badan halus atau jiwa. Saat jiwa kita melakukan perjalanan ke tempat lain tidak dengan raga kita, maka itulah disebut dengan Astral Projection atau bisa juga disebut Raga Sukma. Tapi Astral Projection bukanlah sebuah mimpi, jiwa kita benar-benar berada di tempat tersebut dan benar-benar melakukan sesuatu disana.
Meraga sukma sesungguhnya tidak melepaskan roh, melainkan hanya memproyeksi pikiran kita yang disebut sukma. Kalau kita melepas roh, bisa menyebabkan kematian. Oleh karena itu, orang yang meraga sukma dapat menarik lagi pikiran mereka dan dapat hidup kembali.
Energi pikiran akan tertarik otomatis jika merasa kaget, tertindih energi lainnya, dan berbagai faktor lainnya.

Untuk cara melakukan Astral Projection.
Lihat disini


Sumber :
http://how-yourblog.blogspot.com/2012/08/cara-mudah-melakukan-astral-projection.html
http://behind-youreyes.blogspot.com/2013/06/astral-projection-pengertian-dan.html
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012242188/astral-projection/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar