Senin, 13 Januari 2014

7 Hal yang membuat hubungan anda semakin renggang




Masa pacaran adalah masa yang indah iya kan? Semua orang yang sudah merasakan indahnya pacaran pasti berkata begitu. Tapi bagaimana jika masa pacarannya tidak indah, wah pasti miris banget kalo waktu pacaran terus bertengkar, apalagi sampai bunuh diri, waduh ngeri banget. 

Jika masa pacaran anda tidak indah, mungkin artikel ini patut dibaca agar menjadi sebuah referensi yang baik bagi hubungan anda. Agar anda tidak menyesal di waktu yang akan datang.


Baik, silahkan disimak 7 Hal yang membuat hubungan anda semakin renggang : 

1. Tidak punya kesamaan



Bertengkar sudah jarang, tapi kesamaan dengan pasangan sangat diperlukan saat menjalani suatu hubungan, biasanya jika tidak ada kesamaan, anda dengan pasangan anda pasti seolah berjalan sendiri-sendiri.

Solusi :
Saatnya membuat kesamaan, entah dengan mencari hobi yang beru dengan pacar anda, namun jangan terlalu memaksakan, mencari dengan perlahan-lahan. Dengan cara ini anda akan mendapat lebih banyak waktu berdua dengan pacar anda.


2. From Date to Mate



Mantan, jika kita teringat dengan mantan, kita tidak akan dapat menumbuhkan cinta baru, karena mantan akan menjebak kita pada kehidupan masa lalu.

Solusi : Ya mantan memang sempurna untuk kita, tapi itu semua tidak berarti jika dia sudah tidak cinta lagi. Maka fokuslah pada orang yang sudah menyayangi anda.


3. Jarang Kompak 



Dikit-dikit bertengkar, dikit-dikit marahan. Hubungan yang dipenuhi dengan itu sangat tidak menyenangkan. Ini dikarenakan karena tidak mau mendengar penjelasan satu sama lain.

Solusi : Saat adu argumen, tak perlu mencari siapa yang paling benar, buatlah agar argumen itu sejalan, dan jangan gengsi untuk menerima jika pendapatnya lebih baik


4. Hubungan yang tidak disetujui orang tua



Ada alasan mengapa orang tua kerap mencampuri hubungan kita, kadang-kadang orang tua ikut campur tentang siapa pria/wanita yang kita jadikan sebagai pendamping. Alasannya adalah cinta, finansial, asal orang tersebut, dll.

Solusi : Cobalah untuk mendekatkan si dia dengan orang tua, mungkin orang tua tidak suka karena belum mengenal si dia dengan baik, tapi ingat, kita harus mempertimbangkan saran dari orang-orang terdekat, intinya jangan sampai menyesal karena mengabaikan saran tersebut.


5. Sikap Genit 



Ngeliat pacar kita sama pria/wanita lain memang tidak enak, anda bisa badmood dan bisa marah-marah sendiri, tapi tenang, jangan marah dulu.

Solusi : Buatlah obrolan santai, dan katakan jika anda tidak suka melihat si dia dengan pria/wanita lain, biarkan dia menjelaskan, dengarkan apa yang dia katakan, dan sedikit demi sedikit dia akan berubah.


6. Terlanjur Berbohong



Demi membuatnya senang, anda berbohong dengan si dia agar dia merasa senang dan nyaman dengan kita.

Solusi : Berbohong memang baik di situasi tertentu, tapi sebaik-baiknya berbohong, jujur tetap yang terbaik. Mulai sekarang akui saja mana kebohongan dan kenyataan, jika anda menyimpannya dan ketahuan saat hubungan sudah sangat lama, kerenggangan akan terjadi.


7. Kehilangan Sahabat



Biasanya kalo udah punya pacar, sahabat biasanya menjauh dengan sendirinya, miris sekali, sahabat yang selalu dibutuhkan setiap waktu, hilang seketika. Bahkan ada rumus yang mengatakan 1 pacar = 2 sahabat hilang. Inilah studi yang dilakukan oleh Oxford University, Inggris.

Solusi : Bila komunikasi dengan sahabat sudah mulai renggang atau bahkan menghilang, luangkanlah waktu anda untuk sahabat-sahabat anda, ada waktunya kita dengan sahabat, ada waktunya kita dengan pacar. Social media juga bisa digunakan untuk mendekatkan kembali hubungan anda dengan sahabat anda.



1 komentar:

  1. Nice Gan,Pantengin Juga blog ane ya gan! http://dou-ble.blogspot.co.id/

    BalasHapus