Jumat, 17 Januari 2014

Bagaimana memilih powerbank yang baik. | Tips Memilih Powerbank




Disini saya akan memberikan tips Bagaimana memilih powerbank yang baik.
Silahkan disimak tips singkat berikut ini :



1. Merk Powerbank

Lihatlah apakah perusahaan yang menyediakan powerbank, apakah sudah terbukti bagus dalam hal baterai. Jangan membeli powerbank dari perusahaan yang tidak jelas, karena bisa saja powerbank tersebut bisa merusak gadget anda.

2. Kapasitas

Kapasitas powerbank sangat perlu diperhatikan, jangan sampai kapasitas powerbank lebih kecil dari baterai gadget anda. 

3. Garansi

Carilah powerbank minimal bergaransi 1 tahun, karena garansi itu menunjukkan tingkat kebagusan perusahaan yang mengeluarkan produk powerbank.

4. Fitur tambahan

Ada powerbank yang berisi senter, bisa Wifi. Ingat ! jangan tergiur dengan hal tersebut, fungsi utama powerbank adalah untuk mengisi daya gadget anda, bukan untuk senter dan wifian, kalo ingin penerangan beli saja senter. Alat yang multifungsi belum tentu bagus.

5. Model

Carilah model powerbank yang flexibel, bisa dibawa kemana - mana, dan tidak begitu makan tempat.

6. Perhatikan konektor / colokan

Powerbank akan memberikan kabel yang digunakan untuk mengisi daya gadget anda, namun alangkah baiknya menggunakan kabel bawaan dari gadget, karena kabel dari powerbank belum tentu sesuai dengan gadget, bukannya menambah daya, tapi malah mengurangi daya tampung baterai.

7. Harga

Yang paling penting dari semua tips diatas, harga juga sangat menentukan kualitas si powerbank, semakin mahal maka semakin baik kualitasnya, jangan tergiur dengan powerbank kapasitas besar dengan harga murah.

Sekian & Semoga Tips Memilih Powerbank dapat membantu anda dalam memilih powerbank..


Referensi : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar