Selasa, 31 Desember 2013

5 Alasan Manusia Takut Hantu

Terima kasih untuk pengunjung karena sudah berbaik hati berkunjung ke blog saya yg kecil ini.
Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan 5 alasan manusia takut hantu, artikel ini bukan murni buatan saya, saya nemu di situs indonesia terpopuler K.....

Baik, langsung saja ke topiknya,
Kenapa manusia takut hantu?

    1. Takut Hidupnya akan berakhir

Sudah tidak bisa dipungkiri, anda pasti akan berfikir begitu, mungkin sudah terpengaruh oleh film horor, dimana hantu yang suka membunuh manusia.
Ada anggapan bahwa jika seseorang melihat hantu umurnya akan terpangkas, atau meninggal dalam jangka waktu yang dekat

    2. Takut Kesurupan

Fenomena kesurupan mungkin sudah sering kita lihat di Indonesia.
Kesurupan adalah dimana ... dapat memasuki raga manusia, dan manusia tersebut menjadi tidak terkontrol.
Mungkin beberapa orang takut sekali jika kesurupan, namun untuk saya pribadi, saya tidak pernah berfikir takut kesurupan, karena saya lebih takut pada alasan pertama dan ketiga.

    3. Takut Melihat rupa hantu yang buruk

Jika masalah ini anda sampai tidak takut, anda super sekali, sedikit sekali manusia yang tidak takut pada rupa ..., saya yakin 98% manusia takut melihat rupa ....
Tapi ingat, tidak semua ... buruk rupa. Saya yakin itu, walaupun belum pernah melihatnya secara langsung.
Karena rupa buruk dari ... hanya imajinasi semata.
    
    4. Doktrin

Doktrin merupakan hal kuat yang membuat seseorang takut dengan ..., seperti contohnya saat masih kecil, seseorang sering ditakut-takuti dengan ... , maka dengan otomatis orang akan takut dengan ... disaat dia besar.

    5. Sugesti

Secara psikologis, manusia memiliki rasa takut terhadap sisi sesuatu yang gelap, dan yang tidak diketahui sebelumnya. Apalagi pemberitaan mengenai ... sudah banyak beredar, maka rasa takut itu pasti akan semakin besar


Rasa takut itu wajar saja bagi manusia, jika rasa takut anda berlebihan baru dinamai tidak wajar. Jika anda ingin meminimalkan rasa takut, silahkan baca tips dari saya.


Sekian dan terimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar