Sabtu, 21 September 2013

Cara membuat efek api pada foto




Kali ini saya akan memberikan artikel tentang cara membuat efek api pada photoshop. Ini tutorial buatan saya, saya hanya memberikan dasar, bagi anda yang mempunyai jiwa kreatif, mungkin bisa dikembangkaan menjadi lebih kreatif lagi.

Yuk simak lebih jelas.


Sebelum memulai, siapkan dulu bahan-bahannya.
  • 1.       Foto api, disini saya menggunakan api biru.
  • 2.       Foto yang akan anda edit.

Setelah semua bahan siap, ayo simak caranya :
Di tutorial ini saya menggunakan photoshop cs6

  • 1.       Buka fotonya di photoshop
  • 2.       Buka juga foto apinya.
  • 3.       Hapus latar belakang foto apinya, dengan menggunakan magic eraser tools.
  • 4.       Sehingga jadi seperti ini.
  • 5.       Gabungkan foto api dengan foto yang akan di edit.
  • 6.       Atur opacity agar terlihat seperti ini.
  • 7.       Tambah kan sedikit seni kalian
  • 8.       Hasilnya seperti ini.
Iya itu tadi tutorial menambahkan api pada foto, maaf jika editan saya jelek hehehe…
Klo ada yang kurang jelas silahkan komen, saya akan bantu sebisanya.

(Elventh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar